Home Aktifitas AABI Semarak 3 Tahun AABI
Aktifitas AABI - 24 January 2020

Semarak 3 Tahun AABI

BANDUNG. AGUS.OR.ID. Bulan Agustus adalah bulan istimewa untuk yang memiliki nama Agus. Ada beberapa agenda akbar yang digelar Agus Agus Bersaudara Indonesia, satu diantaranya adalah kegiatan “Semarak 3 Tahun AABI”. Minggu, 12 Agustus 2018 bertempat di Villa Biru, Sindang Laya Bandung, kegiatan ini diselenggarakan oleh Agus Agus Bersaudara Indonesia Bandung Raya.

Berbagai kegiatan yang dilakukan adalah  Halal Bihalal, Tepang Sono, Ulang Tahun Bersama, Lomba Mancing, Fun Games, hiburan, serta Pelantikan dan Pengukuhan DAC Cimaya dan DAC Garut. Dalam acara hadir Ketua Umum AABI Agus  Saefullah, Ketua I Agus Muliawan, Panglima AABI Agus Junaedi, serta pengurus DAP yang lainnya. Hadir dan juga berkumpul Aguser dari DAD Jadetabek,  DAD Jawa Barat, DAC Sukabumi, DAC Garut, DAC Tasikmalaya, DAC Cimajakuning, DAC Cimaya, dan DAC Kota serta Kab. Bandung. Hadir pula perwakilan dari Jawa Tengah, yaitu  DAC Semarang  dan Purwokerto. Dari Jawa Timur hadir DAC Gerbangkartosusila. 

Kegiatan semakin seru dan semarak dengan diadakannya perlombaan mancing mania yang di menangkan oleh Bendahara Umum DAP Kang Agus Rusman, permainan ringan khas tujuhbelasan lainnya juga menambah keakraban dan mempererat jalinan siltarahim para Aguser yang hadir. 

Pengukuhan dan pelantikan pengurus dari DAC Cimaya dan DAC Garut oleh ketua DAD Jawa Barat, Kang Acus. DAC CIMAYA di ketuai oleh H. Agus Rahmat atau biasa di panggil Kang Haji, dan DAC Garut di ketuai oleh Agus Ruhiat atau biasa di panggil Kang Ilen. Semarak 3 tahun AABI yang di selenggarakan di kota Bandung ini di harapkan lebih mempersatukan Agus Agus Bersaudara Indonesia serta memperkokoh jalinan tali silaturahmi yang telah terjalin, sehingga menjadikan AABI sebagai organisasi komunitas yang berdiri kokoh, kuat dalam persaudaraan. Brotherhood In HarmonyJayalah AABI kita Kontributor :Agus Agez – Ketua Pelaksana

Keriangan Aguser yang hadir dalam acara Semarak 3 Tahun AABI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.