Home Aktifitas AABI AABI DAD Jawa Timur Juara Lomba Mancing di Situbondo
Aktifitas AABI - Serba Serbi - 22 January 2020

AABI DAD Jawa Timur Juara Lomba Mancing di Situbondo

MANCING MANIA. AGUS.OR.ID. Digawangi oleh Agus Riyono, Agus Sampurno, Agus Sairi, Agus Andri Susanto, dan Agus Marji Rofik Hidayat yang tergabung dalam AABI Fishing Club mengikuti lomba memancing yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Timur. Kegiatan yang dilakukan di Situbondo bulan November 2016 dan dikikuti oleh 31 klub mancing se-Jawa Timur  ini bekerjasama dengan Formasi, Federasi Olahraga Mancing Seluruh Indonesia.

Dalam event ini tim AABI Fishing Club berhasil mendapatkan ikan jenis putihan (GT) dengan berat 5,69 kg dan berhak duduk sebagai juara pertama dengan membawa pulang hadiah sebesar Rp.3.500.000, demikian diungkapkan Agus Riyono yang juga menjabat ketua DAD AABI Jawa Timur dan biasa di panggil Cak NO / Cak Gub.

Berawal dari hal inilah ketua umum AABI Agus Saefullah (GusJam) menginginkan digalakkannya kegiatan lomba mancing tingkat DAC/DAD/DAP yang bertujuan bukan saja sebagai ajang silaturahim mempererat persaudaraan, namun juga sebagai sarana sosialisasi komunitas Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) ke seluruh masyarakat Indonesia. (gusnug).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.