Bugar Dan ceria Bersama Srikandi AABI

AGUS OR.ID. Setelah sempat vacum beberapa waktu lamanya, maka pada tanggal 23 Februari 2020, AABI DAD Jadetabek kembali menggelar kegiatan senam bersama yang kali ini bertema, Bugar dan Ceria bersama Srikandi AABI DAD Jadetabek, di mana diharapkan para peserta senam akan kembali Bugar dan Ceria setelah beraktifitas rutin, baik pekerjaan perkantoran maupun yang lainnya sepekan ini serta tercipta energi dan semangat baru untuk mengarungi rutinitas di hari-hari berikutnya.

Kegiatan yang berlangsung di PGC, Lantai 3a, Depan Selma ini dijadwalkan akan diaktifkan kembali menjadi kegiatan rutin tiap bulan.

Senam ini dipandu oleh Instruktur yang juga merupakan Srikandi DAD Jadetabek dan sekaligus salah satu Pengurus DAD Jadetabek, yaitu Gus Ros

Sejumlah Srikandi maupun Aguser turut mengikuti event ini di antaranya, Gus Ros, Gus Mit, Gus Yanti, Gus Linah beserta putrinya, Nadya dan Gus Pur ( DAC Jaktim)

Kegiatan ini sengaja diadakan di Public Area agar masyarakat umum semakin mengenal AABI maupun kegiatan AABI, khususnya AABI DAD Jadetabek dan tentu menjaring anggota-anggota baru.

agusyaAABI

Jakarta, Februari 2020
Gus Ros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.