MILAD AABI DAD Jadetabek Ke-2

Prolog:

Usia 2 Tahun Adalah Usia yang untuk Seorang Manusia termasuk Balita dan sedang lucu-lucunya dengan tingkah laku menggemaskan .

Itulah DAD Jadetabek,diusia Balita, kami mencoba untuk berjalan bahkan berlari melampaui batas maksimal kemampuan harapan dan cita-cita.

Diusia ini, diakui atau tidak bahwa suara-suara kecil bahkan lantang kadang terdengar di seantero negeri penjuru nusantara, suara-suara eksistensi yang mendobrak nilai-nilai feodalisme akan kemandirian, keteguhan tekad dan semangat serta keguyuban sosial.

Usia yang rentan pun dilalui, manakala ada nyamuk-nyamuk hinggap dan mengambil setetes darah segar kami, yang mencoba menggigit anggota raga kami bahkan hampir membuat putus tiap jengkal tubuh imut itu, terkadang dijahili oleh kekuatan dewasa tanpa bisa kita menangis tapi hanya bisa tetap tersenyum, karena hakikatnya hidup dan mati itu ada di Alur-NYA.

Akhirnya,inilah Kami,DAD Jadetabek,diusia muda dan penuh kesederhanaan berusaha menampilkan sebuah hasil karya yang luar biasa guna mewujudkan Visi Misi AABI.

AGUS.OR.ID, Jakarta – Di tengah keterbatasan Social Distancing, PSBB, Situasi yang belum New Normal, DAD Jadetabek menggelar Acara Tasyakuran Milad yang ke-2 pada tanggal 2 Juni 2020 bertempat di Kedai ROSAS 55, Jl.H.Muchtar Raya, Gang Sawo – Larangan, Ciledug .

Acara Tasyakuran ini dirayakan secara sederhana dan berlangsung penuh keakraban serta kekeluargaan di tengah situasi pandemi dan PSBB ditandai dengan pemotongan kue dan diakhiri dengan makan malam bersama serta ramah tamah.

Ketua AABI DAD Jadetabek Memberikan Potongan Kue Pertama Kepada Ustadz Agus Sofyan
Ketua AABI DAD Jadetabek Memberikan Potongan Kue Kepada Gus Wid yang Mewakili Pengurus DAP

 

Ustadz Agus Sofyan ditunjuk untuk memimpin Doa agar semua prosesi berjalan lancar, aman dan berkah terutama untuk DAD Jadetabek baik Pengurus maupun seluruh Anggotanya.

Ketua DAD Jadetabek, Gus Muh dalam sambutannya mengucapkan selamat milad untuk DAD Jadetabek yang ke-2, semoga makin solid, guyub dan berkontribusi maksimal untuk masyarakat sekitar.

Acara ini berjalan lancar dan kondusif dengan dihadiri oleh beberapa Pengurus DAD Jadetabek maupun Anggota, Gus Muh, Gus Riyadin, Gus Mar, Gus Sety, Gus Pur , Gus Priyatno , Ustadz Agus Sofyan serta Gus Wid mewakili Pengurus DAP.

#agusyaAABI
#Salam Sehat

Gus Muh ( ketua AABI DAD Jadetabek )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.