Home Informasi Terbaru AABI Makan Bersama Kabid Pariwisata Kabupaten Wonogiri
Informasi Terbaru - 6 March 2020

AABI Makan Bersama Kabid Pariwisata Kabupaten Wonogiri

AGUS.OR.ID. Lelah dan capek itu pasti setelah melakukan perjalanan jauh serta langsung di sambut dengan kegiatan Rakor AABI Solo Raya, tak di sangka dan tak terduga setelah acara rakornas terlaksana dengan sukses kami keluarga besar AABI Agus Agus Bersaudara Indonesia yang menghadiri acara langsung di suguhkan pemandangan alam yang luar biasa.

Minggu, 24 maret 2019 setelah agenda Rakor AABI Solo Raya selesai bersama bapak Kabid pariwisata dan ekonomi kreatif pukul 11.00 wib langsung di ajak menuju jamuan makan siang dan refresing, bertempat di rumah makan Manunggal Dungareng caraka Desa sendang Kec. Wonogiri Kabupaten Wonogiri yang masih di wilayah wisata Waduk Gajah mungkur.

Di pinggiran waduk gajah mungkur Ke akraban agus agus bersaudara mulai terasa sangat istimewa dengan suguhan ikan nila bakar dan lantunan musik electone dangdut kami bercanda dan saling berbagi informasi tentang keluarga dan juga usaha dirumah serta kondisi geografis di sekitar tempat tinggal kami masing masing. Agus Sriyanto. Spd. MM kabid Pariwisata dan Ekonomi kreatif yang juga merupakan anggota AABI DAC Wonogiri yang baru bergabung menjadi keluarga besar AABI merasa terkesan dengan persaudaraan komunitas Nama agus. (Kok bisaya dari sebuah nama menaji keluarga tanpa ikatan darah tanpa pernah tahu latar belakangnya). *Ucapnya lirih di hadapan saya .

Karena ke akraban ini yang meninggalkan kesan dan tidak ada jarak strata sosial apapun dan dari manapun kami bisa duduk bercengkrama riang dan sopan tak terasa saking asiknya bercanda terceplos kata gus kabid. Sebagai panggilan akrab kami saat duduk santi berbincang dan memanggil nama agus sriyanto, untuk mempermudah kami dan menghafal serta memudahkan kami mengingat nama, karena semua memilika nama agus. Seperti yang lainnya juga punya nama panggilan yang unik yang di ambil dari keseharian dan cirikhas agus. (Gus Brewok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.