Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

AABI Serahkan Bantuan Bencana Alam Kintamani

BANGLI.AGUS.OR.ID.  Bencana alam tanah longsor yang terjadi di desa Songan Kintamani, Banglimenimbulkan beberapa korban jiwa dan kerugian material. Bantuan kemanusian datang dari berbagai pihak, baik dari pemerintah, swasta, LSM, komunitas, maupun masyarakat pada umumnya.

Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI), sebuah komunitas/perkumpulan sosial kemasyarakatan ikut terpanggil andil meringankan beban para korban bencana. Spontanitas yang terkumpul dari para anggota berupa uang tunai, langsung dibelikan bahan kebutuhan pokok dan peralatan dapur yang sangat dibutuhkan masyarakat korban tanah longsor.

Rombongan AABI dipimpin langsung oleh ketua Dewan Agus Daerah (DAD) Bali, Agus Nurjaman, membutuhkan waktu 2,5 jam dari Denpasar untuk sampai lokasi bencana. Bantuan diserahkan langsung dan diterima di posko BNPB di desa Songan Kintamani, Bangli.

Atas nama para korban, pihak BNPB yang menerima bantuan ini mengungkapkan rasa senang hati dan mengcapakan banyak terima kasih kepada komunitas Agus Agus Bersaudara Indonesia, bahkan sekarang mulai di kenal masyarakat Bali. Waktu di sana orang orang manggil agus agus, demikian diungkapkan Gus Nurjaman. (gusnug)

www.agus .or .id gus popo serah bantuan
Ketua DAD AABI Bali Agus Nurjaman beserta rombongan serahkan batuan untuk korban bencana tanah longsor
BACA JUGA:  AABI Peduli Agus Mustopa
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami