Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

DAC AABI Baraya Siap Gelar Bakti Bandung Juara

BANDUNG. AGUS.OR.ID. Ketua DAC AABI Bandung Raya (Baraya) Kang Agus Syarif Sukandi didampingi ketua DAD AABI Jabar Kang Agus Rohmat, Ketua Umum AABI Agus Saefullah beserta Aguser Baraya, Juma’at 3 Maret 2017 berkunjung ke Pendopo Walikota Bandung guna menghadiri undangan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung Ibu Atalia Praratya, istri Walikota Bandung Ridwan Kamil yang biasa dipanggil Kang Emil, dalam rangka pemantapan program “Bakti Bandung Juara”.

Kegiatan ini berupa Bakti Budaya Sunda dan Bakti Sosial Donor Darah di 30 Kecamatan bersama PKK Kota Bandung, komunitas-komunitas dan warga masyarakat yang berkolaborasi dengan dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung akan dilaksanakan di Pendopo Balaikota Bandung dimulai tanggal 25 Maret 2017.

Agus Syarif Sukandi menuturkan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah disamping untuk melestarikan dan menumbuhkan minat dalam hal kebersamaan serta persudaraan menjalin indonesia  bersatu, juga untuk membuat kegiatan bertajuk sosial, budaya, pendidikan ekonomi. Kegiatan ini pun meliputi program sosialisai dan promosi yang mana dapat memberikan hal yang sangat bermamfaat bagi masyarakat banyak dan mendukung program–program pemerintah daerah yang diharapkan dapat membantu merealisasikan kegiatan–kegiatan non pemerintah khusus nya di Kota Bandung dan sekitarnya.

Demikian disampaikan oleh Agus Syarif Sukandi,ST, M.Si yang juga merupakan Ketua AABI DAC Baraya kepada agus.or.id. (red).    

www.agus .or .id gus popo BARAYA
Aguser Bandung bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung Ibu Atalia Praratya, istri Walikota Bandung Ridwan Kamil

 

BACA JUGA:  Partisipasi Aktif Komunitas AABI DAD Jabar pada Event Donor Darah
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami