Milad Ke 2 AABI DAC Gresik Berbagi Kasih Dengan Laskar Mandiri

0 116

AGUS.OR.ID. Gresik 12/01/2020 Menyambut milad ke 2 Agus Agus Bersaudara Indonesia Kabupaten Gresik memberikan apresiasi kepada para leskar mandiri/pemulung di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Ngepik Desa Ngepik Kecamatan Gresik dalam tajuk “Beramal, Berinfaq dan Bershodaqoh” menuju kemaslahatan ummat.
Kegiatan milad ke 2 dikemas dalam bentuk sbb :

1. Aksi Sosial Donor Darah

2. Penyuluhan manfaat donor darah nara sumber dari UTD PMI Kabupaten Gresik

3. Cek golongan darah

4. Pengobatan Gratis

5. Bhakti sosial pembagian sembako per orang 5 kg beras, 2 kg minyak goreng dan 1 kg gula pasir.

Kegiatan ini dihadiri :

1 Pengurus YDSF (Yayasan Dana Sosial al Falah)

2. Ketua UTD PMI Kabupaten Gresik sekaligus menyerahkan piagam penghargan AABI sebagai mitra gerakan donor darah sukarela,

3. Pimpinan Rumah Sakit Muhammadiyah

4. Yayasan Nurul Hayat

5. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gresik

6.Humas DAP AABI.

7. Persatuan Wartawan Gresik.

Juga dihadiri oleh AABI malang Raya, AABI Madiun, AABI Tulungagung, AABI Gerbang, AABI dari medan juga tak lupa turut memeriahkan dari komunitas Persatuan Pengemudi Indonesia Surabaya dan seluruh undangan laskar mandiri/ pemulung yang setiap hari merais rezki ditempat tersebut sejumlah 150 orang.

Dalam sambutan Dewan Pembina AABI Kabupeten Gresik Bpk. Ir.H. Agus Budiono,MM kegiatan seperti ini perlu kita dukung karena laskar mandiri/pemulung karena pemerintah belum bisa memberikan sumbangsih secara teratur atau hibah karena terbentur oleh peraturan yang saat ini sangat ketat sekali, melalui komunikasi Agus Agus Bersaudara Indonesia Kabupaten Gresik, Dewan Pembina mengucapkan terima kasih dengan Milad ke 2 ini semoga diberi kompokan, solid dan menjadi percontohan di Gresik dan Jawa Timur khusus Agus Agus Bersaudara Indonesia pada umumnya, sebesar-besarnya. Lain lagi dengan sambutan dari ketua Humas AABI DAP kegiatan AABI Kabupaten Gresik bahkan pertama kali AABI di seluruh Indonesia yang mengadakan Bhakti sosial dengan laskar mandir/pemulung yang menetap dilokasi TPA, pasukan kuning dan pasukan hijau melakukan kegiatan seperti semoga DAD dan DAC yang lain nantinya mengikuti jejak AABI Kabupaten Gresik mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya buat AABI Gresik.

Kegiatan milad ke 2 Agus Agus Bersaudara Indonesia Kabupaten Gresik juga diliput media elektronik,media cetak dan media, online yang terbit di Jawa Timur, ini semua tak luput kerja keras dari anggota AABI Kabupaten Gresik yang saling bahu membahu satu sama yang lainnya dan mempunyai job masing-masing sehingga kegiatan milad ke 2 AABI Kabupaten Gresik berjalan sesuai yang diharapkan dan ada dari anggota AABI Kabupaten Gresik.

Diluar dugaan peserta Donor darah sangat antisius baik dari kalangan anggota AABI, masyarakat umum dan juga dari pemulung terkumpul darah sebanyak 86 kantong bed darah (Gus Jamhari)

Suasana Milad Ke 2 AABI DAC Gresik

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.