Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

Kemarau Panjang, AABI Berbagi Air Bersih

SRAGEN. AGUS.OR.ID.  Kemarau panjang menimbulkan dampak kurangnya pasokan air bersih di berbagai daerah di tanah air, tidak terkecuali di daerah kabupaten Sragen, Jawa Tengah.   Agus yang tergabung dalam AABI memiliki jiwa korsa, persaudaraan dan solidaritas tinggi, memiliki rasa peduli dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan sesama kembali terpanggil dengan mengirimkan bantuan air bersih. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 3 September 2018 oleh Dewan Agus Cabang (DAC) Sragen Jawa Tengah. 

Agus Supardoto atau biasa di panggil pak dhe Doto, Ketua DAC Sragen mengatakan bahwa penyaluran air bersih pada  tanggal 3 September 2108 di desa Poleng, kecamatan Gesi, Kab Sragen ini adalah kegiatan yang ketiga selama musim kemarau ini. Sasaran kegiatan adalah masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih dari dampak kemarau panjang. Tim perwakilan DAC Sragen antara lain Agus Supardoto (Pakdhe Doto), Agus Bandreas, Agus Sajiwo, Agus Prawoto, Agus Eko, dan Agus Sunardi, sudah tiga kali mengirimkan langsung bantuan air bersih dengan mobil tangki berkapasitas masing-masing 7000 liter air.

Sumber dana dari spontanitas anggota Agus-Agus AABI DAC Sragen. Bantuan yang diberikan merupakan wujud nyata kepedulian AABI DAC Sragen kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga AABI tidak hanya membantu anggotanya saja, tapi juga bermanfaat bagi masyarakat luas. Demikian disampaikan pak dhe Doto untuk agus.or.id.(gusnug) Kontributor : Agus Supardoto Salam Brotherhood In HarmonyJayalah AABI kita

www.agus .or .id gus pop.membagikan airbersih
Agus DAC Sragen sedang membagikan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan

BACA JUGA:  AABI DAC Tulungagung Bedah Rumah Lintas Komunitas Dan Warga
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami