Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

Bahagia, AABI DAC Madiun Raya Terus Berbagi

AGUS.OR.ID. MADIUN. Masih dalam suasana Ramadhan, AABI DAC Madiun Raya kembali berbagi . Rabu 20 April 2022, giat berbagi santunan hasil spontanitas Aguser Madiun Raya kali ini disalurkan oleh Gus Anto, Gus Khentos, Gus Gandhi dan Gus Kuncen.

Kali ini kolaborasi AABI DAC Madiun Raya dengan  teman-teman guru Gus Gandhi. Santunan disalurkan ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan “NAILUL MUNAA” yang berada di dusun Kedungteo, RT 07 RW 02 desa Kaligunting Kec. Mejayan Kab. Madiun. Panti asuhan ini dipimpin oleh Kyai Toyyibin Shofwan.

Santunan di terima  langsung oleh pengasuh Pondok Kyai Toyyibin Shofwan yang  nantinya akan dipergunakan untuk keperluan 50 anak yatim, piatu, dhuafa dan anak yg bermasalah sosial yang tinggal dipondok.

WhatsApp Image 2022 04 20 at 6.12.21 PM

“Jalankan sesuatu pekerjaan dengan ikhlas Lillahi ta’ala, jangan setengah-setengah, supaya hasil akhirnya baik dan dicukupkan oleh Allah SWT dan kami haturkan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan kepada anak-anak kami” pesan abah Kyai Toyyibin Shofwan kepada AABI.

Bahagia dengan berbagi. Semoga berkah buat semuanya. Aamiin Yaa Rob. Brotherhood in Harmony

Kontributor : Humas DAC Madiun Raya

BACA JUGA:  Ramadhan Berbagai di Lereng Semeru
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami