AABI DAC Banyumas Peduli Anak Yatim dan Dhuafa

AGUSOR.ID. BANYUMAS. Kegiatan Ramadhan Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) DAC Banyumas, Jawa Tengah, kali ini salah satunya adalah pemberian santunan dan buka bersama anak-anak Panti Asuhan Solech-Sholechah Tambaksari, kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas.

Panti Asuhan ini dikelola oleh Ustadz Hasan. Di panti asuhan ini terdapat 47 anak asuh dari berbagai wilayah yang ada di sekitar Kabupaten Banyumas.

Panti asuhan ini didirikan oleh ayahanda Ustadz Hasan, yaitu Ustadz Solech, yang kemudian namanya diabadikan menjadi nama Panti asuhan ini. Namun kemudian Ustadz Solech meninggal dan diteruskan oleh Ustadz Hasan.

WhatsApp Image 2022 04 17 at 6.33.09 AM

AABI DAC Banyumas sengaja mengadakan kegiatan Ramadhan di tempat ini dikarenakan panti ini masih belum memiliki banyak donatur tetap. Untuk kelangsungan hidup dari Panti ini, pengasuh/pengelola hanya mendapat bantuan dana dari beberapa donatur tetap, warga sekitar, dan kenalan atau relasi dari pengasuh itu sendiri.

Oleh karena itu AABI DAC Banyumas berharap dengan diadakannya kegiatan AABI DAC Banyumas di tempat ini bisa membuka hati para donatur memberikan sedikit rejekinya untuk Panti Asuhan ini. Semoga apa yg AABI DAC Banyumas lakukan bisa menjadi contoh komunitas atau paguyuban lain yang ada di wilayah Kabupaten Banyumas.

WhatsApp Image 2022 04 17 at 6.34.43 AM
WhatsApp Image 2022 04 17 at 6.34.44 AM
WhatsApp Image 2022 04 17 at 6.34.45 AM
Yatim Piatu dan Dhuafa – Putri
WhatsApp Image 2022 04 17 at 6.34.45 AM 2
Yatim Piatu dan Dhuafa – Putra

Semoga amal kebaikan kita semua bisa meringankan beban anak-anak Panti Asuhan ini, menambah pahala, juga keberkahan buat kita semua, Aamiin yaa rabbal ‘alaamiin. Brotherhood in Harmony. Kontributor: Agustin Ghazali

Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami
X