Cafe “Dewan” Cafenya si Agus

1 83

AGUS.OR.ID. Ketika mendengar kata ” Dewan” maka yang terlintas pertama kali di benak kita adalah anggota Dewan yang terhormat baik Dewan di Pusat maupun Daerah.

Itulah yang menginsiprasikan seorang Agustiar untuk membranding usaha Cafe yang terbentuk pada tanggal 18 Desember 2018, nama “Dewan” diambil karena pada awal pembukaannya alias launching bertepatan juga dengan musim pesta demokrasi yakni pileg dan pilpres, dengan maksud agar lebih mudah diingat oleh pengunjung cafe.

Kebetulan juga Cafe yang beroperasi dari jam 17:00-02:00 WIB setiap hari ini juga banyak dikunjungi oleh para politikus calon anggota dewan dari berbagai parpol, walau begitu Cafe ini tidak berafiliasi dengan salah satu parpol dan pengunjung Cafe lebih banyak didominasi oleh kaum milenial dan segala lapisan masyarakat.

Cafe ini berlokasi di Jl.R.A.Kartini, Bekasi Timur, seberang POM Bensin Pertamina. Lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau menjadikan Cafe ini selalu ramai terutama di hari weekend ditambah dengan adanya iringan musik dari para musisi yang beraksi dan juga tersedianya Wifi.

Untuk menikmati kelezatan dari hidangan yang tersedia di Cafe Dewan, kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Hidangan yang murah tersedia di sini mulai dari kudapan ringan misal Roti Bakar Keju, Seblak hingga makanan yang membuat kita kenyang macam Nasi goreng dll.

Semoga Usaha Agus – Cafe Dewan makin laris dan berkembang pesat hingga mempunyai cabang di daerah lain.

Brotherhood in Harmony
#agusyaAABI

Jakarta, 23 Juni 2019

Kontributor :
Gus Muh dan Gus Sety

  1. Agus Supardoto says

    Lebih mantap lagi kalo ada logo AABI,
    Siip lah,

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.